Bisa berkunjung ke kota pahlawan tampaknya memberi kebahagiaan tersendiri bagi Natalia JKT48. Selain sibuk mempersiapkan konser, member Team KIII ini tidak melewatkan kesempatan untuk berkuliner mencicipi bakso Surabaya.

Sebagaimana diketahui, JKT48 akan menggelar konser di Surabaya bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek!! pada 3 Juni esok. Hari ini, 2 Juni, rombongan member JKT48 telah mendarat di Bandara Juanda.

Selang beberapa jam setelah tiba di Surabaya, sekitar sore tadi, Natalia tampaknya berbahagia lantaran ia bisa bertemu lagi dengan kuliner favoritnya, bakso. Ini terlihat dari foto dan pesan yang dibagikan Natalia melalui Twitter.

Postingan foto Natalia memperlihatkan semangkok bakso berwarna hitam pekat. Kesan pedas bakso itu terlihat dari biji-biji cabai yang bertebaran di kuahnya.

Bersama dengan foto tersebut, Natalia menulis caption, “Sudah lumayan lama. Bakso Surabaya enak banget! Ini buat aku makin semaNat besok #JKT48WayaheSBY ayok dateng.”

natalia jkt48 doyan bakso surabaya 2

Postingan foto Natalia itu rupanya memicu pertanyaan dari fans yang penasaran pada banyaknya kecap yang dituangkan Natalia hingga baksonya bisa sedemikian hitam. “Itu bakso atau semur? Item bener,” komentar seorang fans.

Bagai merespon pertanyaan fans, Natalia menjelaskan seperti apa rasa baksonya dalam tweet berikutnya, “Rasanya kecap tapi sambal saus juga banyak jadi pedes hihihihi.”

Sementara itu, konser Wayahe Suroboyo, Rek!! akan digelar di 88 Avenue pukul 19:00 WIB.

hosting indonesia