Member JKT48 kembali dipercaya untuk membintangi iklan terbaru Honda. Tidak hanya tampil sebagai model, JKT48 sekaligus bisa ikut memperkenalkan single terbaru mereka melalui iklan ini. Pasalnya, iklan Honda Brio yang dibintangi JKT48 juga menggunakan single ke-13 Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat ke Depan) sebagai jingle.

Iklan terbaru Honda Brio yang dirilis juga memiliki durasi yang terhitung panjang hingga mencapai satu menit. Dengan kostum merah dan biru, para Senbatsu Mae Shika Mukanee tampil untuk mempromosikan dua varian mobil Honda Brio. Mereka juga sesaat menampilkan cuplikan koreografi dari lagu Mae Shika Mukanee yang baru saja dirilis MV-nya.

Seperti apakah penampilan member JKT48 dalam iklan terbaru mereka? Selain di televisi, iklan Honda Brio juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube Hondaisme.

Ini bukanlah pertama kalinya JKT48 membintangi iklan Honda. JKT48 sebelumnya sudah pernah tampil dalam iklan mobil Honda dengan single RIVER pada 2013 dan dengan single Gingham Check pada 2014.

hosting indonesia