Bisa mendapat posisi center pasti menjadi harapan setiap member JKT48. Namun, lebih dari itu, Cindy Yuvia atau Yupi ternyata memiliki mimpi lain yang ingin diwujudkannya. Apa sebenarnya impian Yupi?

Pemilihan member untuk single ke-13 JKT48 telah digelar awal Mei lalu, tapi cerita dari acara tersebut tampaknya masih belum habis hingga kini, salah satunya baru saja datang dari Yupi. Setelah tiga pekan berlalu, member Team KIII ini akhirnya mengutarakan apa yang dirasakannya terkait pemilihan tersebut.

Di balik kesuksesannya meraih peringkat 4 Senbatsu, Yupi ternyata memiliki kekhawatiran tersendiri, namun di sisi lain, ia juga mengaku menemukan makna di balik perjalanan yang telah dilaluinya bersama dukungan fans.

Dalam sebuah postingan di Google+ pada 31 Mei, Yupi menulis, “Di balik semua keyakinanku, pasti ada sejumlah kekhawatiran. Dan di balik kekhawatiranku pula, aku percaya bahwa ada kalian yang meyakinkanku dan memberi harapan.”

“Bagi aku, semua pengalaman yang aku lalui adalah seperti perjalanan,” ungkap Yuki. “Tanpa dukungan dari semua orang yang mendukungku, mungkin aku sudah berhenti melakukan perjalanan itu.”

“Aku yakin bahwa ini semua bukan hanya tentang tujuan yang ingin dicapai, tapi itu semua tentang bagaimana perjalanan yang kita lalui untuk mencapainya.”

Setelah mengucapkan terima kasih atas dukungan dari fans, Yupi berbicara tentang impiannya:

“Banyak orang yang mempunyai tujuan menjadi center JKT48. Tapi aku ingin punya impian yang lebih besar. Impianku adalah menjadi sosok yang dapat melebihi center JKT48. Mungkin bukan soal jabatan atau apa, tapi lebih seperti pengalaman, impian, dan lainnya.”

hosting indonesia