Aktor Satoshi Ono siap  tampil beda dan berlaga dalam film terbarunya, Shinobi no Kuni. Member Arashi ini akan memainkan karakter menantang sebagai seorang ninja bernama Mumon dalam film yang diangkat dari novel karya Ryo Wada tersebut.

Sebelum diproduksi sebagai film, novel Shinobi no Kuni telah lebih dulu diadaptasi sebagai manga oleh ilustrator Matsumi Banno. Novel ini sendiri memadukan cerita fiksi dan sejarah yang mengambil setting waktu di Era Tensho sekitar tahun 1567. Dengan balutan fiksi, novel ini mendramatisir pertempuran di periode Murayama antara klan Oda dan ninja di Provinsi Iga.

Mumon yang akan diperankan oleh Satoshi Ono dikisahkan sebagai ninja terbaik di Iga. Suatu ketika, ia membunuh ninja dari klan lain. Pembunuhan tersebut lah yang pada akhirnya memicu konflik mematikan antara pasukan ninja dari Provinsi Iga dan pasukan Nobukatsu Oda dari Ise.

Belum ada informasi terkait pemain lainnya yang akan beradu akting dengan Satoshi Ono. Yang pasti, proses shooting Shinobi no Kuni akan dijalankan selama Juli hingga Oktober mendatang. Film ini dijadwalkan rilis sekitar musim panas tahun depan.

Sumber: AsianWiki, TVTropes

hosting indonesia