Rumor tentang produksi live-action Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusader kembali berseliweran. Kali ini, lagi-lagi beredar rumor terkait siapakah aktor yang akan mengisi karakter utama Jotaro Kujo. Setelah pada 2012 lalu nama Jun Matsumoto digadang akan mendapat peran tersebut, kini kandidat lainnya muncul: Kento Yamazaki.

Menurut yang dikabarkan blog Cyzo, proyek live-action yang diangkat dari manga karya Hirohiko Araki ini akan diundur hingga 2018. Nama Kento Yamazaki kini pun disebut sebagai aktor potensial untuk memainkan karakter utama dalam live-action tersebut. Namun, belum ada konfirmasi pasti mengenai kebenaran rumor ini.

Cyzo juga menyebut bahwa sebelumnya proyek live-action Jojo’s Bizarre Adventure sempat tersendat lantaran menemui berbagai kendala. Namun, produksi adaptasi ini sekarang dikabarkan telah mengalami perkembangan dengan adanya perencanaan yang lebih konkrit.

Masih dari sumber Cyzo, seri Stardust Crusader ini dikabarkan tidak memiliki terlalu banyak karakter wanita dan sangat kaya akan konten perang. Oleh karena itu, pemeran karakter utama live-action ini diharapkan adalah aktor yang atraktif dan bisa menarik fans.

Akankah peran Jotaro Kujo benar-benar jatuh pada Kento Yamazaki? Kita nantikan saja perkembangannya.

Sumber: Crunchyroll

hosting indonesia