Salah satu member C-ute, Chisato Okai baru saja memberi kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Ia saat ini ternyata tengah menderita polip pita suara. Rencananya, Chisato Okai akan menjalani operasi untuk mengangkat polip tersebut.

Chisato Okai mengungkap tentang penyakit yang menyerang organ vokalnya tersebut di hadapan fans saat C-ute menggelar konser pada 28 Mei. Ia juga telah menulis pesan melalui blognya untuk semua orang yang tidak hadir dalam konser.

Sebelum mendapat diagnosa resmi, Chisato Okai telah merasakan kemampuan bernyanyinya berkurang dan suaranya pun mulai pecah. Meskipun demikian, ia baru akan menjalani operasi akhir bulan ini lantaran kondisinya dinilai masih mampu untuk tampil tanpa gangguan. Ia berencana untuk menjalani operasi setelah konser C-ute pada 20 Juni dan acara ulang tahunnya pada 22 Juni.

Setelah operasi, Chisato Okai tidak akan bisa berbicara untuk sementara waktu. Kendati demikian, ia tetap akan ikut dalam aktivitas grup namun dengan partisipasi yang terbatas.

Sementara itu, member C-ute lainnya tetap optimis meskipun mereka mengaku khawatir pada Chisato Okai yang akan segera menjalani operasi.

Sumber: JpopAsia

hosting indonesia