Stasiun televisi NHK tampaknya tengah bersiap untuk memproduksi serial drama taiga terbaru. Setelah tamatnya Sanada Maru di penghujung tahun ini, NHK akan merilis drama Onna Joshu Naotora sebagai pengganti. Drama ini akan menjadi drama taiga ke-56 sejak NHK merilis drama taiga pertamanya, Hana no Shogai, pada 1963.

Onna Joshu Naotora akan menampilkan aktris Kou Shibasaki sebagai bintang utama. Ia akan berperan sebagai Naotora Ii, seorang wanita yang menjadi penguasa kawasan Totomi selama periode Sengoku. Di usia muda, ia telah bertunangan dengan Naochika Ii (Haruma Miura).

Selain Kou Shibasaki dan Haruma Miura, drama ini juga akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris seperti Tetta Sugimoto, Naomi Zaizen, Gin Maeda, Kaoru Kobayasahi, Issei Takahashi, Yuya Yugira, dan masih banyak lagi.

Drama taiga adalah drama fiksi yang mengambil tema sejarah atau kolosal. Berbeda dengan drama pada umumnya yang memiliki episode singkat, drama taiga diproduksi sekitar 50 episode dengan masa penayangan satu tahun penuh.

Serial drama taiga ke-56 NHK, Onna Joshu Naotora digarap oleh sutradara Kazutaka Watanabe dan penulis naskah Yoshiko Morishita. Drama ini dijadwalkan tayang sepanjang tahun 2017 menggantikan Sanada Maru yang akan berakhir pada Desember mendatang.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia