Film The Werewolf Game akan kembali menghadirkan ketegangan melalui seri terbaru tahun ini, The Werewolf Game: Prison Break. Seri keempat dari film The Werewolf Game ini juga akan kembali diisi oleh para pemain baru, dan tentunya masih dengan “permainan” survival mematikan khas film ini.

Karakter utama Akari Inui dalam seri Prison Break akan diperankan oleh aktris Riria. Hampir sama dengan plot seri sebelumnya, Prison Break masih akan berfokus pada sekumpulan pelajar yang diculik dan ditahan di sebuah tempat misterius. Mereka akhirnya tidak memiliki pilihan selain terlibat dalam permainan Jinroh yang mempertaruhkan nyawa mereka.

Selain Riria, Prison Break juga turut dibintangi oleh Yutaro Watanabe sebagai Mamoru Soma, Kasumi Yayama sebagai Mizuki Tsuchiya, Naoya Shimizu sebagai Yusho Akutsu, dan Natsumi Okamoto sebagai Nagisa Kinjo.

The Werewolf Game adalah film adaptasi dari novel Ryo Kawakami. Seri novel Prison Break sendiri baru saja dirilis oleh penerbit Takeshobo pada 26 Mei lalu. Hingga kini, film The Werewolf Game telah diproduksi sebanyak tiga seri: The Villagers Side (2013), The Beast Side (2014), dan Crazy Fox (2015).

The Werewolf Game: Prison Break dijadwalkan rilis pada 2 Juli mendatang. Film ini disutradarai oleh Maya Ayabe. Sang penulis novel Ryo Kawakami juga ikut berpartisipasi dalam penulisan naskah bersama sutradara.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia