Sedang laris dipercaya memainkan karakter-karakter komedik, seperti apakah sebenarnya drama favorit Rena Matsui? Baru-baru ini, Rena Matsui melakukan interview bersama majalah musik Bark. Dalam salah satu pertanyaan, aktris dan penyanyi kelahiran 1991 ini diminta untuk mengungkap apa saja drama favoritnya.

Terhadap pertanyaan tersebut, Rena Matsui menyebut 3 judul drama. Salah satu yang menjadi favoritnya ternyata adalah Ousama no Restaurant yang telah dirilis 20 tahun lalu. Rena Matsui pribadi sebenarnya menyukai semua program yang fokus pada makanan. Tetapi baginya, Ousama no Restaurant yang bercerita tentang bisnis restoran ini adalah drama yang spesial.

“Drama (Ousama no Restaurant) mempengaruhiku untuk menonton lebih banyak film-film klasik,” ungkap mantan member SKE48 ini.

Selain Ousama no Restaurant, Rena Matsui juga mengaku bahwa ia menyukai drama Nodame Cantabile dan Shituren Chocolatier. Nodame Cantabile juga adalah drama yang telah cukup lama dirilis, tepatnya 10 tahun lalu.

Rena Matsui berkata, “Aku selalu mengikuti Nodame Cantabile di televisi dan aku terus menantikannya setiap minggu. Aku tahu bahwa sebuah adaptasi manga itu tidaklah mudah, tapi karakter-karakter dalam drama itu sangat lucu dan menyenangkan.”

Tidak berbeda dengan Nodame Cantabile, Rena Matsui juga mengaku bahwa ia selalu menantikan Shituren Chocolatier setiap minggu. Secara keseluruhan, Rena Matsui menyukai sebuah drama karena ia sangat tertarik dengan pemain dan karakter di dalamnya, salah satunya Satomi Ishihara yang berperan sebagai Saeko Takahashi dalam Shituren Chocolatier.

“Aku belum pernah bertemu Satomi Ishihara secara pribadi,” ujar Rena Matsui. “Tetapi jika aku bertemu dengannya, aku mungkin akan sangat gugup dan tidak bisa menatap langsung ke matanya. Aku adalah penggemarnya.”

Sejak graduate dari SKE48 pada 2015 lalu, Rena Matsui memang cukup aktif berkarir sebagai aktris. Selama 2016 ini, ia telah bermain di drama Fragile, Nietzsche-sensei dan yang terbaru, Laundry Chigasaki dimana ia juga berkontribusi sebagai penyanyi lagu tema.

Dari tiga judul drama favorit Rena Matsui di atas, adakah yang menjadi favorit kalian?

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia