Film live-action Ghost in the Shell produksi Hollywood hadir kembali dengan kabar terbaru. Kali ini bukan tentang kontroversi, melainkan terkait satu aktris yang akan turut bermain dalam film ini. Ghost in the Shell baru saja menambahkan aktris Jepang Rila Fukushima sebagai salah satu dari deretan pemainnya.

Sayangnya, belum ada informasi yang diungkap mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Rila Fukushima. Yang jelas, Ghost in the Shell bukanlah film Hollywood pertama yang dibintangi aktris kelahiran Tokyo ini.

Pada 2013, Rila Fukushima pernah bermain sebagai ninja wanita Yukio dalam film The Wolferine bersama Hugh Jackman. Ia juga pernah berpartisipasi dalam serial televisi Amerika Serikat, Arrow, selama 2014-2016 sebagai Tatsu Yamashiro.

Ghost in the Shell diarahkan oleh sutradara Rupert Sanders berdasarkan manga karya Masamune Shirow. Karakter utama Major Motoko Kusanagi dalam versi live-action ini akan diperankan oleh aktris Hollywood, Scarlett Johansson. Film ini mengambil lokasi shooting di Wellington, Selandia Baru dan dijadwalkan rilis sekitar Maret 2017.

Sumber: The Hollywood Reporter

hosting indonesia