Film live-action Wolf Girl and Black Prince akan segera ditayangkan perdana dalam tiga hari lagi. Setelah merilis trailer dan foto-foto produksi, kini kita diajak untuk mengintip lebih dalam proses di balik layar Wolf Girl and Black Prince melalui sebuah video yang baru saja dirilis hari ini, 25 Mei.

Tidak hanya menampilkan proses shooting, video berdurasi 15 menit ini juga berisi perkenalan seluruh karakter serta interview bersama Fumi Nikaido dan Kento Yamazaki. Video ini mengungkap seperti apa keseruan dan keceriaan para aktris, aktor dan kru selama menjalani shooting film yang diangkat dari manga best seller karya Ayuko Hatta ini.

di balik layar wolf girl and black prince 2

Tidak seperti Erika Shinohara dan Kyoya Sata yang tidak akur, di kehidupan nyata, Fumi Nikaido dan Kento Yamazaki justru menunjukkan kedekatan mereka sebagai partner selama shooting. Bahkan dalam salah satu cuplikan, dua bintang muda ini tampak menghabiskan waktu jeda dengan bernyanyi bersama atau sekedar bercanda di tengah shooting adegan mereka.

di balik layar wolf girl and black prince 3

Daripada semakin penasaran, lebih baik tonton saja video di balik layar Wolf Girl and Black Prince berikut ini:

Sejauh ini, para bintang dan staf produksi Wolf Girl and Black Prince telah gencar melakukan berbagai promosi. Selain merilis iklan televisi dan memasang poster di stasiun, Kento Yamazaki dan Fumi Nikaido juga sempat  berkunjung secara langsung ke sebuah sekolah di Tokyo untuk mempromosikan film mereka.

hosting indonesia