Setelah lama tidak aktif berakting, benarkah aktris Rena Nounen pensiun? Rumor pensiunnya aktris 22 tahun ini memang terhitung mengejutkan. Pasalnya, potensi dan popularitasnya sebagai aktris terbilang menjanjikan.

Nama Nounen Rena baru saja melejit lewat asadora Amachan pada 2013 sebelum akhirnya ia menghilang setahun kemudian. Dua film terakhirnya, Hot Road dan Princess Jellyfish, dirilis pada 2014 lalu. Sejak itu, Rena Nounen tidak pernah lagi terlibat dalam proyek akting apapun.

Isu bahwa Rena Nounen pensiun bermula dari laporan Shukan Josei pada 23 Mei yang menyebut bahwa kontraknya dengan agensi LesPros Entertainment akan berakhir di bulan Juni. Dikabarkan pula, Rena Nounen memiliki masalah dengan agensi hingga membuatnya harus lama absen dari dunia akting. Spekulasi lain juga menyebutkan bahwa Rena Nounen mungkin akan menghadapi masalah hukum setelah ia diduga membangun agensi pribadinya yang mana ini bertentangan dengan peraturan agensi.

Hingga saat ini, profil Rena Nounen masih tercantum di website resmi LesPros Entertainment. Belum ada konfirmasi apapun mengenai kebenaran isu ini baik dari agensi maupun Rena Nounen. Kendati demikian, banyak fans yang meninggalkan pesan di blog pribadi Rena Nounen untuk memintanya tidak menyerah atau pensiun dari industri hiburan.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia