Sabtu sore, 21 Mei, dunia idol Jepang kembali dihantui oleh brutalisme penggemar fanatik. Seorang pria 27 tahun baru saja ditahan oleh kepolisian setelah menusuk secara sadis idolanya sendiri, Mayu Tomita. Selang sehari setelah kejadian, alasan di balik penusukan Mayu Tomita pun mulai terungkap.

Menurut sumber dari kepolisian, pelaku bernama Tomohiro Iwazaki berulang kali mengaku bahwa ia sampai sedemikian tega melakukan penusukan terhadap Mayu Tomita lantaran hadiahnya ditolak oleh sang idola.

Sebagaimana diungkap kepolisian, Tomohiro Iwazaki berkata, “Aku memberi hadiah (untuk Mayu Tomita) tetapi hadiah itu dikembalikan. Aku menanyakan alasannya tetapi ia memberi jawaban yang tidak jelas sehingga aku marah dan menusuknya berulang kali.”

Polisi menduga bahwa Tomohiro Iwazaki adalah penggemar Mayu Tomita. Sebelum penusukan itu terjadi, ia sempat menghadang Mayu Tomita untuk berbicara padanya di Stasiun Musashi-Koganei. Rekaman kamera keamanan juga menunjukkan seorang pria yang diduga adalah Tomohiro Iwazaki tengah mengikuti Mayu Tomita dari stasiun hingga ke lokasi terjadinya penusukan.

Mayu Tomita mengalami penyerangan brutal di Koganei, Tokyo ketika hendak tampil di sebuah acara. Saat ini, Mayu Tomita dikabarkan masih dalam kondisi kritis. Diperkirakan, ia menderita lebih dari 20 kali tusukan di leher, dada, lengan dan punggung.

Sumber: JapanToday

hosting indonesia