Koreksi: Artikel ini sebelumnya menulis bahwa Shiawase wo Wakenasai adalah “judul single ke-45” AKB48. Namun, setelah diperiksa kembali, sumber tokyohive.com ternyata hanya menyebut Shiawase wo Wakenasai sebagai “lagu baru” AKB48. Artikel ini telah diedit dan diposting ulang dengan mengoreksi kesalahan yang ada.

—————————

Single ke-44 Tsubasa wa Iranai belum resmi dirilis, namun AKB48 tampaknya sudah bersiap merilis lagu baru. Hari ini, 20 Mei, AKB48 menghadiri konferensi pers iklan majalah pernikahan Zexy. Dalam acara tersebut, AKB48 sekaligus menyampaikan informasi terkait lagu terbaru mereka.

AKB48 mengumumkan bahwa lagu baru mereka yang berjudul Shiawase wo Wakenasai akan digunakan sebagai lagu tema untuk iklan majalah Zexy. Disamping itu, Shiawase wo Wakenasai tentunya akan menjadi lagu yang spesial bagi AKB48. Sebab, lagu ini nantinya akan dibawakan oleh jajaran Senbatsu baru dari Sousenkyo tahun ini.

Lagu Shiawase wo Wakenasai sendiri dikomposeri oleh Yanai, ditulis oleh Yasushi Akimoto, dan diaransemen oleh Seiji Kameda. Hingga Senbatsu AKB48 ditentukan, versi demo lagu ini akan dinyanyikan oleh Yanai dan Seiji Kameda. Terkait hal tersebut, Yuki Kashiwagi berkomentar, “Ini pertama kalinya orang lain menyanyikan lagu AKB48 sebelum dirilis sehingga ini adalah sesuatu yang sangat baru.”

Selain Yuki Kashiwagi, acara konferensi pers tersebut juga turut dihadiri oleh Haruka Shimazaki, Yui  Yokoyama, Anna Iriyama, dan Rena Kato.

Sumber: tokyohive

hosting indonesia