Satu lagi live-action terbaru akan diproduksi tahun ini. Kali ini, giliran manga karya Chokkaku Shibuya yang siap diadaptasi menjadi film. Versi live-action dari manga Okuda Tamio ni Naritai Boy – Deau Otoko Subete Kuruwaseru Girl (The Boy Who Wished to be Tamio Okuda – The Girl Who Drove All the Men She Met Crazy) ini nantinya akan dibintangi oleh Satoshi Tsumabuki dan Kiko Mizuhara.

Film Okuda Tamio ni Naritai Boy akan mengangkat cerita tentang Koroki Yuji (Satoshi Tsumabuki), seorang pria 35 tahun yang sangat ingin menjadi seperti penulis lagu Tamio Okuda. Ia bekerja sebagai editor majalah Mare. Di tempatnya bekerja, Koroki bertemu dengan penulis berita fashion Akari Amami (Kiko Mizuhara). Koroki jatuh cinta dengan Akari pada pandangan pertama. Berbagai hal bahagia dan sedih dalam hubungan mereka akan menjadi fokus cerita film ini.

satoshi tsumabuki dan kiko mizuhara 2

Selain Satoshi Tsumabuki dan Kiko Mizuhara, film Okuda Tamio ni Naritai Boy juga akan dibintangi oleh Hirofumi Arai sebagai Yoshizumi, Sakura Ando sebagai Yu Miue, Lily Franky sebagai Shu Koda, dan Suzuki Matsuo sebagai Kinoshita.

Disutradarai oleh Hitoshi One, live-action Okuda Tamio ni Naritai dijadwalkan rilis di Jepang sekitar tahun ini.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia