Serial games Jepang The Idolmaster akan segera diadaptasi menjadi drama Korea. Sebelumnya, proyek yang untuk sementara masih digarap di bawah judul The Idolmaster.kr ini mengumumkan akan menggelar audisi selama pertengahan Mei untuk menemukan pemain. Setelah cukup lama membuat penasaran, pada 20 Mei, akhirnya diungkap siapa saja para finalis dari audisi The Idolmaster Korea.

Dari 19 finalis yang diumumkan, ternyata ada nama Yukika Teramoto. Ia adalah satu-satunya aktris Jepang di antara deretan finalis Korea Selatan. Sebelum mengikuti audisi The Idolmaster, Yukika Teramoto telah memiliki pengalaman dalam bermain film live-action. Pada 2007, Yukika Teramoto debut akting melalui drama adaptasi manga ChocoMimi karya Konami Sonoda. Ia juga pernah menjadi seiyuu di berbagai anime seperti Seitokai Yakuindomo, Dog Days, dan Baby Princess 3D Paradise 0 [Love].

Selain Yukika Teramoto, peserta lain yang berhasil lolos sebagai finalis audisi The Idolmaster Korea di antaranya adalah Sori, Lee Jee Won, Oh Yoo Hyun, Lee Su Ji, Jin Na Young, Mint, Lee Ye Eun, Coco, Moon Ji Hee, Hur Jung Joo, Jung Yeon Joo, Son Hyun Mi, Kang Ye Seul, Ura Mayu, Kwon Ha Seo, Kim Yee Jin, dan Chun Ja Ne.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia