Sudah lebih dari dua bulan sejak insiden yang membuat Tang Anqi SNH48 mengalami luka bakar serius terjadi. Selama menjalani rangkaian perawatan dan operasi, kondisi Tang Anqi terus dikabarkan semakin membaik. Yang terbaru, Tang Anqi belum lama ini telah menjalani operasi pita suara.

Setelah lama dinantikan, Tang Anqi akhirnya untuk pertama kalinya berbicara melalui media mengenai kondisinya saat ini. Melalui sebuah video eksklusif bersama media lokal Sina, Tang Anqi mengutarakan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih banyak semuanya atas bantuan dan dukungan yang telah kalian berikan kepadaku,” kata Tang Anqi. “Karena semangat, bantuan dan dukungan kalian, kondisiku sekarang semakin membaik. Dengan usahaku melalui latihan dan terapi setiap hari, aku berharap bisa bertemu kalian secepatnya.”

Baca juga: Tang Anqi Ingin Kembali ke SNH48 dan Ikut Sousenkyo

Sebagaimana diberitakan, pada 1 Maret lalu, seluruh tubuh Tang Anqi tiba-tiba terbakar hebat saat ia mengunjungi sebuah kafe. Akibat insiden tersebut, Tang Anqi mengalami luka bakar hingga 80%. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab terjadinya insiden yang sempat menjadi pemberitaan lokal hingga internasional tersebut.

Berikut adalah video berisi rekaman suara Tang Anqi yang dirilis oleh Sina.

Sumber: JpopAsia

hosting indonesia