Mirai Shida dan Ryo Ryusei siap mengisi tahun ini dengan romansa mereka yang penuh haru. Film Nakimushi Pierrot no Kekkonshiki yang mereka bintangi akan dirilis pada 24 September. Menjelang perilisan, film yang diarahkan oleh sutradara Osamu Minorikawa ini baru saja membagikan sebuah trailer pada hari ini, 17 Mei.

Diangkat dari novel non-fiksi karya Miyuki Mochizuki, Nakimushi Pierrot no Kekkonshiki bercerita tentang hubungan antara Kanami (Mirai Shida) dan Yosuke (Ryo Ryusei). Dengan kepribadian yang berbeda, cinta di antara dua karakter ini tidak lantas berjalan indah dan mudah. Kanami adalah seorang wanita yang bekerja sebagai badut dan ia selalu ingin membuat orang lain tertawa. Sebaliknya, Yosuke adalah seorang pasien cuci darah yang lupa bagaimana caranya tersenyum.

Demi membuat Yosuke menemukan senyumnya kembali, Kanami melakukan apapun yang ia mampu. Kanami dan Yosuke akhirnya saling jatuh cinta hingga akhirnya keduanya memutuskan menikah. Tetapi menjelang pernikahan mereka, Yosuke tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri.

Penasaran dengan bagaimana dramatisnya film ini? Simak trailer film Nakimushi Pierrot no Kekkonshiki berikut ini.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia