Kapten Team T JKT48, Haruka Nakagawa kembali membuktikan kemampuan berlarinya dalam perlombaan estafet Jakarta Kizuna Ekiden 2016. Ini merupakan ketiga kalinya Haruka mengikuti perlombaan yang digelar untuk menjalin persahabatan antara Indonesia dan Jepang tersebut.

Meskipun harus berlari tanpa persiapan khusus, Haruka yang mendapat start di urutan empat ternyata sukses menyelesaikan rute lari sejauh 3 km. Pasca mengikuti lomba, Haruka langsung memberi update melalui media sosialnya. Dalam salah satu foto yang dipostingnya di Twitter, Haruka tampak berpose dengan senyum ceria bersama tiga rekan dari satu timnya. Bersama dengan foto tersebut, Haruka mengungkap kebahagiannya setelah menyelesaikan estafet. Haruka menulis, “Habis lari capek, tapi seru juga lari bareng-bareng Kizuna Ekiden.”

jakarta kizuna ekiden 2016
Twitter – HarukaN_JKT48

Dalam postingan foto lainnya di Instagram, Haruka mengungkap keinginannya untuk kembali mengikuti Kizuna Ekiden. “Tadi aku ikut Kizuna Ekiden! Siapa yang ikut? Seru kan? Nanti tahun depan juga pengen ikut,” tulis Haruka dalam caption-nya.

jakarta kizuna ekiden 2016 2
Instagram – jkt48haruka

Kizuna Ekiden tahun ini digelar pada 15 Mei di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Acara ini digelar melalui kolaborasi antara Harian Kompas dari Indonesia dan surat kabar Jepang Mainichi Shimbun.

hosting indonesia