Sudah tidak sabar menantikan single Mae Shika Mukanee JKT48? Tunggu dulu, karena single ke-13 JKT48 ini baru akan diluncurkan bulan depan. Single ini nantinya akan menampilkan Jessica Veranda, sang jawara Pemilihan Senbatsu lalu, sebagai Center

Belum lama ini, akun Instagram JKT48 Operational Team telah membagikan sejumlah foto dari balik layar pembuatan MV Mae Shika Mukanee yang baru selesai dibuat. Sama seperti versi AKB48, Senbatsu JKT48 juga tampak menggunakan stand mic sebagai properti syuting dan koreografi mereka. Untuk setting lokasi, latar belakang MV JKT48 terlihat dihiasi frase Hanya Lihat ke Depan yang tidak lain adalah arti harfiah dari Mae Shika Mukanee.

mae shika mukanee jkt48
Instagram – _officialJKT48
mae shika mukanee jkt48 2
Instagram – _officialJKT48
mae shika mukanee jkt48 3
Instagram – _officialjkt48

Selain single utama Mae Shika Mukanee, JKT48 juga membocorkan behind-the-scene dari MV untuk coupling song mereka. Hingga kini, belum diungkap judul coupling song yang akan dibawakan member Under Girls tersebut. Yang pasti, lagu ini nantinya akan menampilkan Sinka Juliani sebagai Center Under Girls.

mae shika mukanee jkt48 4
Instagram – _officialJKT48

Mae Shika Mukanee merupakan single yang dirilis AKB48 pada 2014 lalu. JKT48 akan merilis single ini sebagai single ke-13 mereka sekitar awal Juni mendatang.

hosting indonesia