Pada 29 April lalu, penonton Indonesia akhirnya bisa menyaksikan episode pertama Please Love Me! di WakuWaku Japan. Lantas, momen apa sajakah yang terjadi selama penayangan perdana drama ini? Berikut adalah rangkumannya:

1. Michiko Bertemu Kembali dengan “Shunin”

Setelah tidak kunjung mendapat pekerjaan baru, Michiko Shibata (Kyoko Fukada) bertemu kembali dengan mantan Shunin (manajer)-nya, Ayumu Kurosawa (Dean Fujioka). Orang yang selalu dianggapnya sebagai mimpi buruk itu justru akhirnya kembali menjadi bosnya. Karena tidak memiliki pilihan, Michiko akhirnya menerima tawaran Ayumu untuk bekerja di Kafe Himawari miliknya.

episode pertama please love me
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

2. Pertemuan Michiko dengan Daichi

Michiko dan Daichi Mogami (Shohei Miura) bertemu sebanyak dua kali di episode pertama Please Love Me!. Pertemuan pertama terjadi saat Michiko terjatuh sewaktu membagi brosur, sedangkan pertemuan kedua terjadi saat Michiko tidak sengaja menabrak Daichi di sebuah rumah makan. Ini baru awal. Masih ada banyak pertemuan dan romansa lainnya di antara Michiko dan Daichi di episode mendatang.

episode pertama please love me w
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo
episode pertama please love me 4
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

3. Pertemanan Michiko dan Akira

Pertemanan tidak terduga terjalin di antara Michiko dan Akira Ikushima (Maho Nonami). Setelah hubungannya kandas dengan Ayumu, Akira menjadi banyak curhat pada Michiko. Dalam waktu singkat, Akira justru berteman dengan karyawan mantan pacarnya itu.

episode pertama please love me 5
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

4. Michiko “Putus” dengan Junta

Junta (Ryo Yoshizawa), mahasiswa yang dianggap Michiko seperti “pacar” ternyata tidak memiliki perasaan apapun padanya. Malahan, Michiko akhirnya mengetahui bahwa Junta yang berusia lebih muda darinya itu hanya memanfaatkannya. Dengan status hubungan yang belum jelas, Michiko dan Junta akhirnya berpisah.

episode pertama please love me 3
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

Drama Please Love Me! ditayangkan di Indonesia setiap Jumat pukul 22:00 WIB dan Sabtu pukul 11:00 WIB (tayangan ulang) di WakuWaku Japan. Ingin mengetahui hal menarik lainnya tentang drama ini? Baca faktanya disini.

hosting indonesia