Industri film dan drama Jepang kian dihiasi oleh deretan aktor muda. Tidak hanya tampan, para aktor ini juga mampu membuktikan kualitas akting mereka lewat berbagai peran yang beragam dan bahkan menantang. Dari berbagai aktor muda, berikut adalah 5 aktor Jepang kelahiran 1993 yang belakangan ini terhitung laris dipercaya untuk bermain dalam berbagai proyek akting.

1. Masaki Suda

5 aktor jepang kelahiran 1993 masaki suda

Pemeran Karuma Akabane dalam live-action Assassination Classroom ini lahir di Prefektur Osaka pada 21 Februari 1993. Tahun ini, Masaki Suda laris membintangi berbagai judul film, termasuk Setoutsumi dan Death Note: Light Up the NEW World. Drama Love Song yang dibintanginya saat ini juga masih tayang di Fuji TV.

2. Ryosuke Yamada

5 aktor jepang kelahiran 1993 masaki suda ryosuke

Tidak hanya sukses menjadi penyanyi dan dancer, member Hey! Say! JUMP satu ini juga terhitung aktif berkarir sebagai aktor. Ryosuke Yamada lahir di Tokyo pada 9 Mei 1993. Ia mengawali karir aktingnya pada 2006 lewat film televisi Tantei Gakuen Q SP sebagai Ryu Akamusa. Film live-action Assassination Classroom yang dibintanginya telah ditayangkan pada Maret dan April lalu.

3. Sota Fukushi

5 aktor jepang kelahiran 1993 masaki sota fukushi

Aktor kelahiran Tokyo, 30 Mei 1993 ini termasuk salah satu aktor muda dan populer di Jepang. Mengawali karir akting sebagai bintang Kamen Rider, Sota Fukushi mulai rajin menghiasi berbagai film dan serial drama. Tahun lalu, Sota Fukushi membintangi drama Koinaka. Desember mendatang, film yang dibintanginya bersama Nana Komatsu juga akan ditayangkan.

4. Yuto Nakajima

5 aktor jepang kelahiran 1993 yuto

Lahir di Tokyo pada 10 Agustus 1993, Yuto Nakajima Hey! Say! JUMP mulai mendapat peran utama pertamanya dalam drama Sensei wa Erai pada 2008. Tahun ini, Yuto Nakajima kembali bermain sebagai aktor utama dalam film Pink and Gray dan remake drama Korea Misaeng: An Incomplete Life

5. Shuhei Nomura

5 aktor jepang kelahiran 1993 shuhei

Shuhei Nomura lahir di Kobe, Prefektur Hyogo, pada 14 November 1993. Ia masih memiliki darah Cina dan mampu berbahasa Cina dengan fasih. Sepanjang karirnya, Shuhei Nomura telah membintangi berbagai film dan drama. Tahun ini, Shuhei Nomura turut bermain dalam drama Fragile bersama aktor senior Tomoya Nagase. Film Chihayafuru yang dibintanginya juga baru saja dirilis pada Maret dan April lalu.

Dari 5 aktor Jepang kelahiran 1993 di atas, siapakah favorit kalian?

hosting indonesia