Ada banyak kabar terbaru yang dibagikan film live-action The Little Match Girl. Pekan ini, film yang diangkat dari manga karya Sanami Suzuki ini telah merilis trailer, poster dan mengungkap pemain lainnya. Trailer The Little Match Girl dirilis ke dalam dua versi dengan durasi dan lagu tema yang berbeda. Trailer pertama berdurasi 1 menit dengan menampilkan lagu Nijurazen Kozo dari Kuso Linkai, sedangkan trailer kedua berdurasi 30 detik dengan latar lagu Ryako dari Sayuri Murakami.

Sementara itu, poster yang dirilis menampilkan empat bintang utama: Sumire Sato SKE48 sebagai Rin, Yutaka Kobayashi BOYS AND MEN sebagai Isami Naito, Takafumi Honda BOYS AND MEN sebagai Osamu Ujiie, dan Kensho Ono sebagai Kanato Kishida.

trailer the little match girl

Selain empat nama tersebut, film ini juga akan dibintangi oleh Karen Miyama sebagai Kanoko Tanaka, Yuka Ueno sebagai Yoko Chono, Fuka Suzuki sebagai Yuka Takahashi, Ei Morisako sebagai Harumi Tomono, Riku Ozeki, Nekomu Otogi, Kojiro Oka, Goro Oishi dan Mitsuoko Oka.

Manga The Little Match Girl bercerita tentang seorang gadis bernama Rin yang memiliki korek api yang bisa mengubah delusi menjadi realita. Manga ini terinspirasi dari cerita asli The Little Match Girl (1845) karya Hans Christian Andersen.

Live-action The Little Match Girl akan ditayangkan di Jepang pada 28 Mei.

Sumber: Anime News Network

hosting indonesia