Drama Please Love Me! (Dame na Watashi ni Koishite Kudasai) telah habis masa penayangannya di Jepang pada 15 Maret lalu. Tetapi, drama komedi-romantis ini akan segera ditayangkan di Indonesia. Sambil menanti penayangannya, simak terlebih dulu 5 fakta drama Please Love Me! berikut ini:

1. Diangkat dari Manga

Please Love Me! adalah drama live-action yang diangkat dari manga karya Aya Nakahara. Manga ini diterbitkan oleh Shuheisha pada 2013 sebagai serial di majalah You. Manga ini bercerita tentang Michiko Shibata, wanita lajang berusia 30 tahun yang kehilangan pekerjaan setelah perusahaan tempatnya bekerja bangkrut.

5 fakta drama please love me 7
Cover Manga Damena Watashi ni Koishite karya Aya Nakahara

Di tengah himpitan ekonomi, Michiko masih sempat-sempatnya memenuhi berbagai kebutuhan mahal pacarnya yang berusia lebih muda. Suatu ketika, Michiko mengetahui bahwa pacarnya itu hanya memanfaatkannya. Michiko akhirnya bekerja lagi dengan mantan bosnya, Ayumu Kurosawa, yang kini membuka usaha kuliner.

2. Imutnya Kyoko Fukada

Di kehidupan nyata, usia Kyoko Fukada memang sudah menginjak kepala tiga. Karakter Michiko yang diperankannya juga dikisahkan berusia 30 tahun. Tapi, dengan rambut cokelat berponi seperti ini, Kyoko Fukada tentu tidak kalah imutnya dengan gadis remaja.

5 fakta drama please love me 3
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo
5 fakta drama please love me 4
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

3. Dua Karakter Tampan dengan Kepribadian Berbeda

Selama menyaksikan drama ini, kita harus bersiap-siap melihat ketusnya Dean Fujioka saat memerankan karakter Ayumu Kurosawa. Ayumu adalah bos yang selalu mengintimidasi Michiko. Tetapi, di balik kepribadiannya yang terlihat keras, Ayumu akan memberi kejutan dengan berbagai sisi lain dari dirinya. Karakter Michiko dan Ayumu yang sangat bertolak belakang akan menjadi komedi tersendiri bagi drama ini.

5 fakta drama please love me 2
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo
5 fakta drama please love me 5
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

Jika Dean Fujioka akan membawa nuansa tegang, maka Shohei Miura yang akan melumerkan suasana dengan senyum cerah dan karakternya yang lembut. Shohei Miura berperan sebagai Daichi Mogami, rekan kerja Michiko. Romansa yang terjalin antara Michiko dan Daichi akan berujung cinta segitiga dengan Ayumu.

5 fakta drama please love me 1
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo
5 fakta drama please love me 6
Screenshot: YouTube – TBS YouTuboo

4. Ada Juga 3 Makhluk Ini

Selain Dean Fujioka dan Shohei Miura yang tampan, drama ini juga akan diwarnai oleh keberadaan tiga pria dengan karakter dan tampilan eksentrik. Mereka adalah karyawan Ayumu yang akan bekerja bersama Michiko. Di balik penampilan mereka yang mirip preman, keberadaan tiga karakter ini akan turut menambah humor dalam drama.

5 fakta drama please love me 9
Sumber: Facebook – damekoitbs

5. Bisa Ditonton di Indonesia

Ini fakta terbaiknya. Bagi kalian yang penasaran dengan drama ini dan bingung harus menonton dimana, tidak perlu khawatir lagi. Bagi penonton Indonesia, drama Please Love Me! bisa disaksikan di Waku Waku Japan mulai HARI INI, 29 April, pukul 22:00 WIB. Bagi yang tidak sempat menonton atau kelewatan, bisa menyaksikan tayangan ulang episode 1 Please Love Me! esok harinya, pada 30 April, pukul 11:00 WIB.

5 fakta drama please love me 10
Jadwal Drama Please Love Me!| Screenshot: idn.wakuwakujapan.tv

Itu tadi 5 fakta drama Please Love Me!. Apakah kalian tertarik menonton drama ini?

hosting indonesia