Setelah membuat penasaran dengan berbagai pengumuman pemain, foto preview dan poster, live-action Death Note 2016 akhirnya merilis teaser video. Berbeda dari teaser yang dirilis tahun lalu, teaser Death Note 2016 ini menampilkan para pemain beserta cuplikan penuh ketegangan dari film yang siap dirilis pada musim gugur mendatang tersebut.

Teaser dibuka dengan klip Death Note 2006 yang dibintangi Tatsuya Fujiwara (sebagai Light Yagami) dan Kenichi Matsuyama (sebagai L). Klip berlanjut dengan diungkapnya keberadaan 6 buah death note yang diturunkan ke bumi hingga diperkenalkannya seluruh pemain seperti Masahiro Higashide (sebagai Tsukuru Mishima), Sousuke Ikematsu (sebagai Ryuzaki), Masaki Suda (sebagai Yugi Shion) dan Erika Toda (sebagai Misa Amane).

Menjelang akhir teaser, karakter Sakura Aoi (Rina Kawaei) ditampilkan dengan berbagai kekacauan yang ditimbulkannya. Sakura merupakan karakter yang dideskripsikan sebagai pemilik death note paling mematikan. Dengan death note di tangannya, Sakura berkata, “Aku akan menunjukkan kepada kalian sesuatu yang lebih menarik daripada Kira.” Berbeda dengan Light, Sakura merupakan pembunuh yang tidak pandang bulu.

Death Note 2016 akan dirilis dengan judul resmi Death Note: Light Up the NEW World pada 29 Oktober. Film ini rencananya juga akan ditayangkan di Indonesia oleh CGV Blitz.

Sumber
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-26/2016-death-note-film-teaser-shows-main-characters/.101503

hosting indonesia