Drama Please Love Me! yang romantis dan penuh komedi segera bisa disaksikan di Indonesia. Bagi yang sudah sangat menantikan, tidak perlu menunggu lebih lama karena drama yang dibintangi Kyoko Fukada dan Dean Fujioka ini sudah siap tayang di Waku Waku Japan bulan ini.

Please Love Me! adalah drama terbaru TBS yang telah ditayangkan di Jepang sepanjang 12 Januari hingga 15 Maret lalu. Selama penayangan 10 episode, di antara drama musim dingin lainnya, rating drama ini terhitung cukup stabil di kisaran 8-10%. Secara keseluruhan, Please Love Me! memperoleh rating rata-rata 9,46%. Di Indonesia, drama Please Love Me! bisa disaksikan melalui saluran televisi kabel Waku Waku Japan mulai 29 April setiap Jumat pukul 22:00-23:00 WIB.

drama please love me
Drama Please Love Me! tayang setiap Jumat di Waku Waku Japan | Sumber: wakuwakujapan.tv

Drama Please Love Me! sendiri bercerita seputar kehidupan Michiko Shibata (Kyoko Fukada), wanita lajang yang bekerja lagi dengan mantan supervisornya, Ayumu Kurosawa (Dean Fujioka). Seiring berjalannya waktu, Michiko mengetahui bahwa Ayumu ternyata memiliki sisi berbeda di balik kepribadiannya yang keras.

Selain Kyoko Fukada dan Dean Fujioka, drama Please Love Me! juga dibintangi oleh Shohei Miura, Maho Nonami, Takehiko Ono dan Haruko Kurosawa.

Ingin mengetahui hal-hal menarik tentang drama ini? Baca faktanya disini!

Sumber
Waku Waku Japan: http://idn.wakuwakujapan.tv/en/program/detail/wj0000001893
Featured Image
AsianWiki: http://asianwiki.com/Please_Love_Me

hosting indonesia