Kabar baik untuk kalian yang rindu pada Makino Tsukushi dan geng F4. Mei mendatang, drama hits Hana Yori Dango akan tayang lagi di WakuWaku Japan.

Sudah lebih dari 10 tahun sejak drama yang memiliki judul Inggris Boys Over Flowers ini dirilis TBS pada 2005 lalu. Pada 2007, TBS kembali merilis sekuel kedua drama yang diangkat dari manga karya Yoko Kamio tersebut. Kini telah dipastikan, dua seri drama Hana Yori Dango tersebut akan segera kembali mengudara di Waku Waku Japan.

hana yori dango akan tayang lagi di waku waku japan
Sumber: wakuwakujapan.tv

Episode pertama Hana Yori Dango dijadwalkan tayang di WakuWaku Japan pada 10 Mei. Bagi penonton Indonesia, drama ini bisa disaksikan setiap Senin sampai Kamis pukul 22:00-23:00 WIB.

Setelah Hana Yori Dango 1 berakhir, WakuWaku Japan akan melanjutkan penayangan ke seri kedua, Hana Yori Dango Returns, pada 25 Mei. Hana Yori Dango 2 akan mengisi slot tayang Senin sampai Kamis pukul 22:00-23:00 WIB.

Seri 1 dan 2 Hana Yori Dango sama-sama dibintangi oleh Mao Inoue (sebagai Makino Tsukushi), Jun Matsumoto (sebagai Tsukasa Domyoji), Shun Oguri (sebagai Rui Hanazawa), Shota Matsuda (sebagai Sojiro Nishikado) dan Tsuyoshi Abe (sebagai Akira Mimasaka).

Sumber: WakuWaku Japan
Featured Image: Tokyo Broadcasting System Television, Inc

hosting indonesia