Profesi di dunia akting memang selalu menuntut totalitas. Hal inilah yang rupanya ingin dibuktikan oleh aktris Wakana Sakai. Agar bisa tampil dengan wajah sejelek mungkin di drama Hi no Ko (The Sparks), Wakana Sakai rela kehilangan gigi depannya.

Perubahan yang cukup ekstrim tersebut dilakukan oleh Wakana Sakai untuk penampilannya sebagai cameo di episode 5 dan 6 drama Sparks. Pada 23 April, melalui blognya, Wakana Sakai membagikan cerita di balik drama yang akan dibintanginya.

Wakana Sakai menulis, “Untuk peran ini, aku mencabut salah satu dari gigi depanku. Aku lalu menggantinya dengan gigi perak dan melakukan pemotretan. Aku tidak bisa meninggalkan rumah atau pergi kemanapun. Haha.”

Meskipun hanya tampil secara singkat, Wakana Sakai tetap merasa perlu untuk mencabut giginya. Ia menjelaskan, “Sekalipun ini hanya untuk penampilan cameo, jika aku harus melakukannya, maka aku akan mencabut gigiku. Itu adalah integritasku terhadap pekerjaanku. Aku bekerja keras untuk membuat lingkar mata yang hitam dan garis senyum di wajahku agar bisa terlihat sejelek yang aku mampu di dalam drama. Tolong nantikan itu.”

Episode pertama Hi no Ko telah dirilis pada 2 April lalu. Drama yang dibintangi Santamaria Yusuke ini ditayangkan setiap Sabtu pukul 23:40 JST di Fuji TV.

hosting indonesia