Setelah mengumumkan deretan pemain dan jadwal rilis, live-action Death Note 2016 kembali membagikan satu informasi penting lainnya. Mulai sekarang, Death Note 2016 telah memiliki judul resmi Death Note: Light Up the NEW World.

Judul resmi Death Note tersebut disampaikan melalui sebuah teaser poster yang menampilkan tiga aktor utamanya: Masahiro Higashide (sebagai Tsukuru Mishima), Sosuke Ikematsu (Ryuzaki) dan Masaki Suda (Yugi Shion).

judul resmi death note
Poster Death Note: Light Up the NEW World | asianwiki.com

Film yang diangkat dari manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini juga akan dibintangi oleh Rina Kawaei, Erika Toda, Mina Fujii dan Shido Nakamura.

Untuk cerita, Death Note 2016 akan mengambil latar waktu 10 tahun pasca ‘perang’ antara Kira dan L. Konflik kembali bermula setelah Shinigami mengirim death note ke bumi dan mengakibatkan kekacauan. Pembunuhan massal mulai terjadi di berbagai tempat seperti di Wall Street di Amerika Serikat dan Shibuya, Jepang. Di saat yang sama, muncul sebuah virus komputer bernama Kira yang tersebar. Konfrontasi utama dalam sekuel ini akan terjadi di antara seseorang yang menginginkan kebangkitan Kira dan orang-orang yang ingin menghentikannya.

Death Note: Light Up the NEW World akan ditayangkan di Jepang pada 29 Oktober 2016.

Sumber
AsianWiki: http://asianwiki.com/Death_Note:_Light_Up_The_New_World

hosting indonesia