Aneh tapi nyata. Ada idol group pendatang baru yang akan debut di Jepang. Dimana letak keanehannya? Saat mendengar nama SHINyan, jangan membayangkan idol group seperti AKB48 atau Hey! Say! Jump. Karena ternyata, grup satu ini anggotanya adalah kucing.

Masih bingung? Jadi sebenarnya SHINYan adalah versi kucing dari boy group K-Pop, SHINee. Sama seperti SHINee, grup ini juga terdiri atas lima member. Uniknya, seluruh membernya adalah kucing yang dinamai dengan nama member SHINee: Onewyan (Onew), Jjongyan (Jonghyun), Taeminyan (Taemin), Minhoyan (Minho) dan Keyan (Key).

SHINyan dibentuk sebagai bagian dari promosi SHINee. Mereka akan menjumpai fans yang belum sempat ditemui SHINee karena jadwal yang padat. Tidak main-main, layaknya grup sungguhan, mereka juga akan memiliki lagu debut sendiri berjudul Because of You For Cat. Single yang merupakan versi kucing dari single Because of You SHINee yang akan dirilis di Jepang pada 18 Mei.

shinyan

Tentang grupnya yang baru dibentuk, si kucing leader Onewyan ‘berkomentar’, “Kami latihan setiap hari untuk menunjukkan gerakan yang sempurna dan berbulu. Kami ingin agar ada lebih banyak orang mengenal SHINee, dan kami juga ingin menjadi cukup terkenal untuk bisa diakui sebagai SHINyan.”

Sumber: AllKpop

hosting indonesia