Denis Stoff, vokalis Asking Alexandria follow Twitter Nabilah JKT48! Daftar follower Nabilah kini kembali ketambahan seorang musisi luar negeri. Setelah penyanyi Connie Talbot, sekarang giliran vokalis band metal asal Inggris yang mem-follow Nabilah.

Tidak percaya? Nabilah sendiri pun tidak percaya. Begitu mengetahui dirinya di-follow, Nabilah langsung mengungkap keterkejutannya melalui rangkaian tweet. Nabilah memposting screenshot dari daftar follower-nya yang telah terisi oleh akun Twitter asli @realdstoff.

nabilah-4
Denis Stoff, Vokalis Asking Alexandria Follow Twitter Nabilah JKT48 | Screenshot: Twitter – @nabilahJKT48
nabilah-3
Daftar Follower Nabilah | Screenshot: Twitter — @nabilahJKT48
nabilah 2
Ada akun Nabilah di daftar following Denis Stoff | Screenshot: Twitter – @realdstoff

Denis bahkan sempat membalas salah satu tweet Nabilah. “Aku harap aku bisa mengerti bahasamu,” tulis Denis dalam kicauannya.

nabilah 5
Screenshot: Twitter – @nabilahJKT48

Member JKT48 yang dikenal dengan berbagai tweet nyentrik ala betawinya ini sampai mengaku gemetar setelah di-follow idolanya itu. Nabilah berkicau, “Ya Allah ini beneran kaga si..gue ngimpi kali ye .___. Ga kuat megang hp gue rasanya *efekshock. Masih ga nyangka gue asli…”

Sebelumnya, Nabilah yang sedang menggalakan kampanye #KangBajayNarikLagi ini memang beberapa kali me-mention Twitter Denis. Dalam salah satu tweet-nya, Nabilah mengungkap keinginanya untuk berduet dengan Denis.

hosting indonesia