Ada kucing lucu ikut bermain drama Jepang. Penasaran? Jika ingin tahu, maka drama terbaru saluran televisi WOWOW, Gou Gou the Cat, ini tampaknya tidak boleh dilewatkan. Jelang penayangan, poster drama Gou Gou the Cat yang menampilkan para pemain dan si kucing belum lama ini telah dirilis.

poster drama
Poster Drama Gou Gou the Cat | asianwiki.com

Bersama Rie Miyazawa dan Atsuko Maeda, dua kucing imut bernama Gou Gou dan Bi ini akan ikut eksis di Gou Gou the Cat. Di dalam drama, mereka merupakan kucing yang tinggal bersama seorang seniman manga populer, Asako Kojima (Rie Miyazawa). Gou Gou dikisahkan sebagai seekor kucing yang ditinggalkan oleh seorang pria tunawisma (diperankan Min Tanaka) di sebuah tempat penitipan. Suatu ketika, Asako mendengar rumor bahwa pria tersebut sempat terlihat di Gunung Fuji.

Sementara itu, Atsuko Maeda akan berperan sebagai Iida Chisato. Setelah Manami (Haru Kuroki) mengundurkan diri dari posisinya sebagai asisten Asako, Chisato mengajukan lamaran untuk menggantikan Manami.

Gou Gou the Cat adalah mini drama 5 episode yang diangkat dari manga karya Yumiko Oshima. Diarahkan oleh sutradara Isshin Inudo, drama yang juga merupakan sekuel kedua dari Gou Gou the Cat (2014) ini akan ditayangkan perdana pada 11 Juni setiap Sabtu pukul 22:00 JST.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia