Penuh lumpur dan darah, penampilan lain disuguhkan oleh aktor Kento Yamazaki dalam Kingdom, live-action berdurasi 3 menit. Tidak seperti live-action sebelumnya, Yamazaki harus mengganti seragam sekolahnya dengan baju zirah. Tidak ada lagi sosok ‘pangeran cool’. Yang ada, Yamazaki harus bertempur di medan perang.

kingdom
Screenshot: YouTube – youngjump

Live-action dengan durasi super singkat ini diproduksi untuk memperingati tahun ke-10 manga Kingdom. Kingdom merupakan manga karya Yasuhisa Hara yang pertama kali diterbitkan di Shonen Weekly Jump pada 2006 silam.

Cerita Kingdom sendiri berfokus pada bocah budak bernama Xin (Kento Yamazaki) yang bermimpi menjadi jenderal besar untuk negara Qin. Xin membantu Yin Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Cina. Agar bisa mengalahkan Seven Warring States, Xin melakukan segala yang dia mampu untuk memimpin pasukannya.

Selain live-action, Kingdom juga merilis behind-the-scene dan video promosi untuk televisi. Penasaran dengan bagaimana heroik dan dramatisnya akting Kento Yamazaki dalam Kingdom? Simak video berikut ini:

Behind-the-Scene:

Video Promosi:

hosting indonesia