Sutradara Eiji Uchida akan mengeluarkan proyek terbaru tahun depan. Setelah Lowlife Love dirilis pada 2 April, Uchida kembali menggarap film baru berjudul Kemonomichi (judul literal: Animal Trail). Dipastikan, Sairi Itoh dan Kenta Suga akan bermain di Kemonomichi sebagai pemain utama.

Dalam Kemonomichi, Itoh akan berperan sebagai Ai, gadis yang selama 7 tahun ditempatkan di sebuah kelompok relijius oleh ibunya. Kelompok tersebut kemudian terungkap oleh polisi. Setelah itu, Ai tinggal di sebuah rumah baru. Karena tidak bisa tinggal di rumahnya yang baru, Ai keluar dari sekolah dan berulang kali mencari tempat lain untuk tinggal. Satu-satunya orang yang memahami Ai adalah Ryota (diperankan Kenta Suga). Ryota merupakan anak bermasalah yang selalu mencari tempat baru untuk ditinggali.

Sama-sama lahir di tahun 1994, Itoh dan Suga merupakan bintang muda yang telah bermain di banyak film dan drama. Selain Kemonomichi, Itoh tahun ini juga membintangi film My Nickname is Butachi (dirilis 2 Juli) bersama aktor Taishi Nakagawa. Sementara itu, Suga tahun ini turut bermain dalam film Birthday Card (dirilis Oktober) dan Zebra (dirilis 21 Mei).

Sairi Itoh dan Kenta Suga akan bermain di Kemonomichi dengan karakter yang belum pernah mereka perankan sebelumnya. Akting mereka berdua baru bisa disaksikan saat film ini dirilis pada 2017 mendatang.

Sumber
AsianWiki: http://asianwiki.com/Kemonomichi_(Japanese_Movie)

hosting indonesia