Selain berakting, Shania JKT48 belajar dari senior Tetangga Masa Gitu tentang arti kerendahan hati. Selama bergabung dengan sitkom NET tersebut, Shania mengaku terkesan dengan kepribadian para pemain yang lebih berpengalaman darinya.

shania-2
Shania JKT48 Belajar dari Senior Tetangga Masa Gitu

Baru-baru ini, Shania memposting sebuah pesan di akun Google+ miliknya. Dalam postingannya tersebut, Shania membagi sedikit cerita tentang pengalamannya sejak awal bermain di Tetangga Masa Gitu.

“Waktu itu pertama kali main di TMG tahun 2014,” tulis Shania. “Pertamanya dikasih tahu gitu mau ada kesempatan main di TMG, waktu itu kalau gak salah TMG-nya belum sampai 100 episode kan.”

shania 3

Shania lalu bercerita tentang pelajaran yang didapatnya selama syuting: “Di TMG aku belajar banyak, gak cuma acting doang. Semua artisnya tuh ngajarin aku, adegan gini enaknya gimana ya biar lucu, biar menarik gimana.”

“Cuma satu, yang menurut aku paling penting banget,” ungkap Shania. “Sehebat-hebatnya kita tapi kita tetap harus rendah hati. Di TMG ketemu banyak banget senior-senior dan mereka sama sekali gak ada yang sombong. Dan ya menurut aku itu keren, bener-bener daya tarik sendiri.”

Dari apa yang dipelajarinya dari senior, Shania menyimpulkan, “Hebat itu penting, tapi kalau kamu jadi diri kamu yang selalu rendah hati lebih hebat lagi.”

shania
Shania JKT48: “Hebat itu penting, tapi kalau kamu jadi diri kamu yang selalu rendah hati lebih hebat lagi.”

Di Tetangga Masa Gitu, Shania berperan sebagai Tania, adik Bastian (Deva Mahenra). Karakter Tania yang tomboy dan selalu apa adanya memberi bumbu komedi tersendiri dalam sitkom yang juga dibintangi Dwi Sasono, Sophia Latjuba dan Chelsea Islan tersebut.

Sumber
Google+ Shania JKT48: https://plus.google.com/107601672136294326338/posts/CNZyDiMsXek

hosting indonesia