Ryuk, Shinigami pemilik Death Note akan hadir lagi di versi live-action tahun ini. Dalam informasi terbaru yang dirilis, Shidou Nakamura telah terpilih kembali sebagai pengisi suara Ryuk di Death Note 2016. Nakamura sebelumnya telah mengisi suara karakter Ryuk di versi anime dan film pertama live-action Death Note.

ryuk
Foto Preview Ryuk. Shidou Nakamura kembali menjadi pengisi suara Ryuk di Death Note 2016 | animenewsnetwork.com

Sebelumnya, Death Note telah merilis foto preview dari karakter Yugi Shion, detektif Ryuzaki dan Tsukuru Mishima. Selain Nakamura, Erika Toda juga akan kembali ke Death Note sebagai Misa Amane. 10 tahun lalu, Erika memerankan karakter Misa di sekuel pertama dan spin-off Death Note.

Cerita Death Note 2016 akan berfokus pada cyber-terrorism dan perang di antara ‘penerus’ L dan Light Yagami. Plot lainnya yang penting dalam versi tahun ini adalah keberadaan 6 buah Death Note di bumi. Rina Kawaei, mantan member AKB48 akan berperan sebagai Sakura Aoi, gadis yang dideskripsikan sebagai pemilik Death Note paling berbahaya.

Film live-action Death Note 2016 akan dirilis di Jepang pada 29 Oktober.

Sumber
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-15/shidou-nakamura-reprises-ryuk-role-in-live-action-death-note-2016-film/.101071

hosting indonesia