Godzilla, monster raksasa populer dari Jepang akan kembali hadir tahun ini. Siap untuk menyaksikan kengeriannya? Simak lebih dulu trailer film Godzilla Resurgence yang baru saja dirilis Toho Movie.

Trailer dibuka dengan kemunculan Godzilla dan kehancuran fatal yang ditimbulkannya, ketakutan dan histerisnya orang-orang, hingga upaya masif militer untuk membasmi sang raksasa. Ketegangan trailer berdurasi sekitar 1 menit tersebut semakin bertambah dengan iringan musik latar yang dramatis.

godzilla
Poster Film Godzilla Resurgence | aramajapan.com

Film Godzilla Resurgence digarap oleh sutradara Hideaki Anno dan penulis naskah Shinji Higuchi. Ini menjadi seri Godzilla pertama Toho dalam 12 tahun. Pada 2014, Godzilla juga telah diproduksi ke dalam film Hollywood.

Godzilla Resurgence dibintangi oleh Hiroki Hasegawa, Satomi Ishihara, dan Yutaka Takenouchi. Selain tiga artis tersebut, film ini juga dikabarkan akan melibatkan 328 cameo dan peran pendukung. Nama-nama yang disebut akan tampil dalam film ini di antaranya Kengo Kora, Ren Osugi, Akira Emoto, Kimiko Yo, Jun Kunimura, Mikako Ichikawa, Pierre Taki, Takumi Saito, Keisuke Koide, Arata Furuta, dan Atsuko Maeda.

Godzilla Resurgence akan ditayangkan perdana pada 29 Juli 2016.

Sumber
Arama! Japan: http://aramajapan.com/news/tvmovie/movies/take-a-look-at-the-apocalyptic-new-trailer-for-godzilla-resurgence/57378/

hosting indonesia