Siap tayang pada 20 Agustus, Aozora Yell, film live-action dari manga karya Kazune Kawahara kembali merilis informasi terbaru. Pada 13 April, 5 pemain Aozora Yell lainnya kembali diumumkan. Arata Horii, Fujiko Kojima, Airi Matsui, Yuna Taira, dan Yuki Yamada merupakan deretan artis yang dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam Aozora Yell.

aozora-1
Arata Horii sebagai Yasushi Kido | animenewsnetwork.com
aozora-2
Fujiko Kojima sebagai Hitomi Kasuga
aozora-3
Airi Matsui sebagai Himari Wakita | animenewsnetwork.com
aozora-4
Yuna Taira sebagai Akane Sawa | animenewsnetwork.com
aozora-5
Yuki Yamada sebagai Kota Usui | animenewsnetwork.com

Sementara itu, 3 karakter utama Aozora Yell telah diisi oleh Tao Tsuchiya (sebagai Tsubasa Ono), Ryoma Takeuchi (sebagai Daisuke Yamada), dan Shono Hayama (sebagai Aki Mizushima). Film ini diarahkan oleh sutradara Takahiro Miki dan proses syutingnya dijadwalkan selesai menjelang akhir Mei mendatang.

aozora
Visual Film Live-Action Aozora Yell | animenewsnetwork.com

Manga Aozora Yell sendiri bercerita tentang Tsubasa Ono, seorang gadis yang bertekad untuk tampil sebagai member band dalam final pertandingan baseball SMA tingkat nasional.

Selain mengumumkan 5 pemain Aozora Yell, pihak produksi film juga telah merilis visual (gambar di atas) dan dua teaser video dengan konten yang sama. Bedanya, video pertama diisi oleh narasi karakter Tsubasa sedangkan video kedua diisi oleh narasi Daisuke.

Sumber
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-13/live-action-aozora-yell-film-teasers-reveal-more-of-cast-august-20-opening/.100997

hosting indonesia