Tidak hanya dari penggemarnya, Sehun EXO ternyata juga mendapat ucapan selamat dari member SNH48, Xu JiaQi, di hari ulang tahunnya. Ucapan selamat ultah Xu JiaQi SNH48 untuk Sehun tersebut diposting melalui Weibo pada 12 April, di hari ulang tahun Sehun yang ke-22.

Bersama dengan dua foto kue dan makanan, Xu JiaQi menulis, “Selamat ulang tahun senior Sehun.”

xu-jia-qi-sehun
Ucapan Selamat Ultah Xu JiaQi SNH48 untuk Sehun EXO | Weibo – SNH48-许佳琪

Sebagaimana diberitakan, Xu JiaQi dan Sehun merupakan partner dalam proyek film produksi Korea-Cina, Cats Man/I Love Cat Man. Pembuatan film ini telah mulai dilakukan sekitar Maret lalu. Dalam postingannya tersebut, Xu JiaQi juga membagikan pengalamannya yang berkesan selama bekerja bersama Sehun.

Xu Jia Qi menulis, “Karena kendala bahasa, kami tidak memiliki interaksi yang terlalu banyak. Tetapi, aku sering berkata ‘Kau sudah bekerja keras’ (dalam bahasa Korea), dan senior Sehun akan membalas dengan berkata ‘Kau sudah bekerja keras’ (dalam bahasa Cina). Aku merasa sangat berterima kasih karena kami bisa berinteraksi dengan bahasa kami masing-masing.”

xu-jia-qi-sehun
Xu JiaQi menceritakan pengalamannya selama bekerja bersama sehun | Weibo – SNH48-许佳琪

Selain Xu Jia Qi, film Cats Man juga dibintangi oleh member SNH48 lainnya, Ju JingYi. Film fantasi-romantis ini dijadwalkan rilis pada pertengahan 2017.

Sumber
Weibo SNH48-许佳琪: http://weibo.com/3050737061/DqFdq2dTL
Translasi Bahasa Inggris
Twitter 세훈梁渠教授: https://twitter.com/OSHXCIV/status/719894212976648192

hosting indonesia