Ingin melihat akting Takumi Saito dan Alice Hirose dengan karakter yang berbeda? Jika iya, maka Something Blue tampaknya harus masuk dalam daftar film yang harus ditonton. Sebagai pemain utama Something Blue, Saito dan Hirose akan melakoni peran yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

Film adaptasi novel Something Blue diarahkan dan ditulis oleh sutradara Takayuki Takuma. Proses pembuatan film ini telah diselesaikan pada musim gugur tahun lalu di Pulau Enoshima, Prefektur Kanagawa.

Dalam Something Blue, Saito berperan sebagai Shinichi. Setelah berakting sebagai detektif dalam serial misteri Himura Hideo no Suiri, Saito akan menampilkan karismanya yang lain sebagai penata rambut dalam Something Blue. Sementara itu, Hirose akan berperan sebagai seorang pelajar SMA bernama Nozomi. Lebih dari sekadar karakter pelajar, Nozomi merupakan karakter spesial karena dia dikisahkan memiliki kelainan pendengaran.

something blue
Takumi Saito dan Alice Hirose berperan sebagai pemain utama Something Blue | blog.asianwiki.com

Saat Nozomi masuk SMA, ibunya sudah tidak lagi memotongkan rambut untuknya. Sebaliknya, Nozomi akhirnya pergi ke seorang penata rambut untuk pertama kalinya. Nozomi awalnya merasa khawatir, tetapi Shinichi ternyata bisa membuatnya terlihat cantik. Nozomi kemudian jatuh cinta pada Shinichi dan perasaannya lambat laun semakin bertambah kuat. Tetapi, Nozomi akhirnya mengetahui bahwa Shinichi sebenarnya telah memiliki seorang tunangan.

Film Something Blue akan ditayangkan perdana di Jepang pada 2 Juli 2016.

Sumber (konten dan foto)
AsianWiki: http://blog.asianwiki.com/japanese-movies/takumi-saito-alice-hirose-cast-in-movie-something-blue

hosting indonesia