Bulan ini, sebuah live-action berdurasi singkat akan dirilis untuk memperingati tahun ke-10 manga Kingdom. Live-action berupa video 3 menit Kingdom rencananya akan ditayangkan di website khusus pada 18 April. Fuji TV juga akan menayangkan iklan promo Kingdom berdurasi 60 detik mulai 19 April.

Baca juga: Dramatisnya Akting Kento Yamazaki dalam Kingdom

Live-action yang diangkat dari manga karya Yasuhisa Hara tersebut dibintangi oleh aktor Kento Yamazaki (sebagai Xin). Proses shooting live-action dilakukan di Hengdian World Studios di Cina. Kingdom juga telah merilis empat gambar dari video yang memperlihatkan akting heroik Yamazaki.

kingdom-1
Kento Yamazaki sebagai Xin | youngjump.jp
kingdom-2
Video 3 menit Kingdom akan tayang pada 18 April | youngjump.jp

Berbeda dari proyek live-action sebelumnya, Kingdom menantang Yamazaki untuk memainkan karakter dari sebuah manga bertema sejarah.

kingdom-3
youngjump.jp
kingdom-4
youngjump.jp

Manga Kingdom mulai diterbitkan pada 2006 di Weekly Shonen Jump. Pada Juni 2012, serial anime yang diangkat dari manga ini juga telah ditayangkan.

Sumber
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-11/kingdom-manga-gets-live-action-short-to-celebrate-10th-anniversary/.100952#gallery_top
Foto
Young Jump: http://youngjump.jp/kingdom_10th/

hosting indonesia