Bayangkan jika Death Note diperankan idol Korea! Kenichi Matsuyama, Tatsuya Fujiwara, Masataka Kubota, dan Kento Yamazaki merupakan deretan aktor Jepang yang telah memainkan karakter utama live-action Death Note. Namun, seandainya Death Note diproduksi ke dalam live-action Korea dengan dibintangi artis K-Pop, siapakah sekiranya yang cocok untuk memainkannya?

death note korea
Jika Death Note diperankan idol Korea, siapakah yang cocok memainkannya? | ntv.co.jp

Pertanyaan tersebut muncul di forum online OneHallyu. Beberapa waktu lalu, seorang netizen membuat sebuah postingan yang meminta netizen lainnya untuk beropini mengenai “Death Note versi K-Pop”.

Netizen tersebut menulis, “Tidak penting apakah mereka adalah aktor yang buruk atau baik. Silahkan pilih menurut visual mereka. Aku tidak tahu bagaimana dengan kalian, tapi aku rasa V BTS akan sanggup berperan sebagai L. Dan juga, Taemin SHINee [akan cocok] untuk peran Mello.”

Di antara seluruh artis K-Pop yang didiskusikan, L INFINITE dan penyanyi Jung Joon Young menjadi yang paling banyak disebut cocok untuk memainkan karakter detektif L, sedangkan pilihan untuk karakter Light Yagami sangat beragam.

death-note-korea-1
L INFINITE | infinite7facts.wordpress.com
death-note-korea-2
Jung Joon Young | viki.com

Film terbaru Death Note akan ditayangkan pada Oktober mendatang. Sambil menanti penayangannya, simak lebih dulu berbagai imajinasi unik dari netizen OneHallyu berikut ini:

*Seluruh username netizen telah diedit dengan menggunakan penomoran.

Netizen 1: “JYP (Park Jin Young) sebagai Ryuk.”

Netizen 2: “L sebagai L.”

Netizen 3: “Jung Joon Young sebagai L.”

Netizen 4: “Jaejoong JYJ sebagai L. Hoya INFINITE sebagai Light.”

Netizen 5: “Im Siwan sebagai Light. Jung Joon Young sebagai L. Taeyeon SNSD sebagai Misa (Nana juga cocok [untuk peran Misa] tetapi jika Siwan adalah Light, Nana terlalu tinggi [untuk Siwan]).”

Netizen 6: “Bagaimana dengan Hyuna 4Minute atau Wendy Red Velvet sebagai Misa? Dan Sehun sebagai Matsuda!”

Netizen 7: “Jaejoong juga cocok sebagai Kira. Dia memiliki aura misterius yang gelap.”

Netizen 8: “Momo TWICE cocok untuk peran Misa.”

Netizen 9: “Kris (Wu Yi Fan) akan cocok sebagai Light Yagami (hanya berdasarkan visual). Nana sebagai Misa. Jaejoong atau L sebagai L. G-Dragon sebagai Mello?”

Netizen 10:

“Aku rasa YooA Oh My Girl bisa memerankan Misa. Wajahnya sangat mirip dengan boneka dan dia sangat sesuai dengan kecantikan Misa.”

death note korea 3
YooA Oh My Girl | onehallyu.com

“Atau Cheng Xiao Cosmic Girls.”

death-note-korea-4
Cheng Xiao Cosmic Girls| onehallyu.com

Netizen 11: “L sebagai Light. Jung Joon Young sebagai L. JYP sebagai Ryuk.”

Netizen 12: “Aku rasa Leo VIXX bisa menjadi L.”

Netizen 13: “L sebagai L. Momo sebagai Misa. Light, aku tidak tahu.”

Netizen 14: “Leo sebagai L. Dia bisa memerankannya dengan sangat baik.

Jika Death Note diperankan idol Korea, bagaimana pendapat kalian?

Sumber
OneHallyu: http://onehallyu.com/topic/307229-imagine-a-death-note-live-action-movie-being-made-with-only-kpop-idols-pick-your-cast-based-off-of-visuals-alone/?hl=%20kento%20%20yamazaki

hosting indonesia