Aktris utama asadora baru NHK, Beppin-san, akhirnya diumumkan. Setelah berulang kali mengikuti audisi, Kyoko Yoshine akhirnya mendapat peran utama pertamanya di sebuah asadora. Beppin-san merupakan audisi keempat yang diikuti Yoshine setelah sebelumnya dia sempat mencoba audisi untuk asadora Mare.

Sejak berkarir sebagai aktris pada 2013, Yoshine telah memainkan peran kecil di sejumlah drama seperti Last Cinderella, Kamen Teacher, dan Hakuba no Ojisama. Pada 2015, Yoshine mendapat peran utama pertamanya dalam drama Omotesando Koukou Gasshoubu. Sayangnya, drama TBS tersebut tidak memperoleh rating yang cukup tinggi.

Dalam Beppin-san, Yoshine akan berperan sebagai Sumire Bando, seorang ibu muda yang menanti kepulangan suaminya dari Perang Dunia II di wilayah Kobe. Sambil menunggu, Sumire menghabiskan waktu dengan menjahit baju untuk anaknya. Dengan dukungan keluarga dan teman, Sumire akhirnya membuka sendiri toko pakaian dan peralatan untuk anak-anak.

Proses shooting Beppin-san akan mulai dilakukan bulan depan dengan arahan sutradara Chiho Watanabe. Penampilan Kyoko Yoshine sebagai aktris utama asadora baru NHK ini bisa disaksikan pada musim gugur mendatang.

Sumber
Arama! Japan: http://aramajapan.com/news/tvmovie/dramas/95th-asadora-beppin-san-finds-its-heroine-kyoko-yoshine-gets-the-lead-role-in-audition/57175/
Foto
[diedit dari] modelpress: http://mdpr.jp/photo/detail/1985277

hosting indonesia