Aksi Nana Komatsu di Hero Mania -Seikatsu- semakin membuat publik penasaran. Tinggal satu bulan menjelang penayangan, belum lama ini, sebuah video spesial yang menampilkan Komatsu sebagai Kaori telah dirilis.

Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan Kaori dengan tampilan ala gadis “kutu buku”. Berbeda dari sebelumnya, Hero Mania Seikatsu memberi Komatsu tantangan baru melalui karakter Kaori yang diperankannya. Kaori sendiri dikisahkan sebagai seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengumpulkan informasi.

Sutradara Hero Mania -Seikatsu-, Keisuke Toyoshima, berkomentar, “Aku suka membuat gadis cantik melakukan hal aneh.” Toyoshima mengaku terkejut mengetahui Komatsu sangat menikmati perannya yang eksentrik.

Sementara itu, Komatsu berkata, “Aku bisa menjadi ceria dan bebas sebagai karakterku di lokasi, dan setiap hari aku selalu berharap untuk tampil dengan bagaimana aku bisa membuat orang tertawa sebagai Kaori.”

Film live-action Hero Mania -Seikatsu- diadaptasi dari manga karya Shigeyuki Fukumutsi dan akan ditayangkan perdana pada 7 Mei 2016. Selain Komatsu, film ini juga dibintangi oleh Masahiro Higashide (sebagai Nakatsu), Masataka Kubota (sebagai Toshida), dan Tsurutaro Kataoka (sebagai Kusaki).

Sumber:
Arama! Japan: http://aramajapan.com/news/general/youve-never-seen-nana-komatsu-like-this-before-special-footage-released-from-hero-mania-seikatsu/57106/
Video dan Screenshot:
YouTube シネマトゥデイ: https://www.youtube.com/watch?v=KRTQS5Ua9zk&nohtml5=False

hosting indonesia