Kota Annaka, Prefektur Gunma akan membuka audisi untuk mencari pemain film live-action “Hyouka”. Film yang diangkat dari novel misteri karya Honobu Yonezawa tersebut tengah mencari peran tambahan untuk karakter pelajar SMA dan guru. Selama casting, peserta akan diminta untuk memakai kostum, tatanan rambut, dan aksesoris sesuai yang dibutuhkan. Shooting rencananya akan dilakukan pada 6 April, dan berlanjut selama 14-16 April.

Menurut informasi dalam pengumuman casting, film Hyouka akan disutradarai dan ditulis oleh Mari Asato. Hyouka sendiri bercerita tentang Hotaro, seorang pelajar yang diminta untuk bergabung dengan klub sastra klasik oleh kakaknya. Saat bergabung dengan klub, Hotaro mulai mengetahui sebuah insiden dari 33 tahun silam yang melibatkan paman dari salah satu member klub.

Diterbitkan pada 2001, novel Hyouka telah diadaptasi ke dalam 22 episode serial anime di tahun 2012 dan sebuah adaptasi manga yang diterbitkan di majalah “Shonen Ace”.

Sumber (konten dan gambar)
Anime News Network: http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-04-06/live-action-hyouka-mystery-film-casting-call-posted-by-city/.100720

hosting indonesia