NHK akan merilis drama terbaru yang diangkat dari memoar tulisan Kyoko Natsume, istri penulis terkenal Soseki Natsume. Drama berjudul “Natsume Soseki no Tsuma” (“Soseki’s Wife”) tersebut akan dibintangi oleh Machiko Ono dan Hiroki Hasegawa. Keduanya mendapat kesempatan untuk bermain sebagai pasangan suami-istri Natsume.

Drama ini akan dirilis bertepatan dengan tahun ke-100 kematian Soseki. Meskipun dianggap sebagai salah satu novelis Jepang terbaik dan terkemuka, tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan personal dan kepribadian Soseki yang ternyata sulit diatur. Kyoko bertemu dengan Soseki saat berusia 19 tahun. Soseki terpikat dengan kepribadian Kyoko yang terus terang dan ceria. Keduanya akhirnya jatuh cinta dan menikah. Kehidupan mereka setelah menikah tidaklah mudah. Drama Soseki’s Wife akan menggambarkan masa-masa sulit mereka setelah Kyoko mengalami keguguran dan mencoba bunuh diri.

Selain Hasegawa dan Ono, drama ini juga akan dibintangi oleh Shinnosuke Mitsushima, Yuina Kuroshima, Naoto Takenaka, dan Hiroshi Tachi. Drama Soseki’s Wife dijadwalkan tayang sebanyak empat episode sekitar September mendatang.

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia