When You Wish Upon A Sakura, film televisi (FTV) yang dibintangi Chelsea Islan dan Shu Watanabe akan hadir di Indonesia melalui saluran kabel Waku Waku Japan. FTV ini terdiri atas dua episode dan akan ditayangkan pada 25-26 April pukul 21:00 WIB.

Baca juga: FTV When You Wish Upon A Sakura Akan Ditayangkan Lagi di WakuWaku Japan

Mengangkat genre drama romantis,When You Wish Upon A Sakura bercerita tentang hubungan cinta antara mahasiswa Indonesia Elliana Saraswati (Chelsea Islan) dan pemuda Jepang Ryo Igawa (Shu Watanabe). Keduanya pertama kali bertemu melalui media sosial. Setelah bertemu langsung di Jepang, Elli dan Ryo mulai menghabiskan waktu bersama dan akhirnya saling jatuh cinta.

chelsea islan dan shu watanabe

Tetapi, hubungan Elli dan Ryo menemui hambatan karena Elli harus memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk menikahi seorang pria kaya. Setelah kembali ke Yogyakarta, Elli masih belum bisa melupakan Ryo… Terbentang jarak 5,272 km, Elli dan Ryo akan menemukan takdir apa yang telah menanti kisah cinta mereka.

chelsea islan dan shu watanabe

chelsea islan dan shu watanabe

When You Wish Upon A Star diproduksi melalui kolaborasi antara Fuji Television Network Jepang dan DNA Production Indonesia. FTV ini mengambil latar lokasi di Tokyo dan Yogyakarta.

Sumber: Website Waku Waku Japan
Foto: Fuji Television

hosting indonesia