Tidak hanya fans dan media saja yang sibuk membuat perkiraan hasil Pemilihan Senbatsu tahun ini. Member AKB48 Minami Takahashi yang baru saja menggelar konser kelulusan juga memiliki prediksinya sendiri. Siapakah kira-kira yang akan menjadi juara dalam prediksi Minami Takahashi?

Pada 29 Maret, Minami Takahashi berpartisipasi dalam acara Karaoke DAM Channel. Saat menjalani sesi wawancara, ia dimintai pendapatnya tentang pemilihan Senbatsu AKB48 yang akan digelar di Niigata pada 18 Juni mendatang.

Dan ternyata, Minami Takahashi memprediksi bahwa Rino Sashihara mungkin akan menempati peringkat pertama dalam pemilihan Senbatsu mendatang. Jika prediksi tersebut terbukti, ini akan menjadi kemenangan kedua Rino Sashihara secara berturut-turut sejak kemenangannya pada pemilihan 2015 lalu. Selain prediksi, Minami Takahashi juga mengungkap dukungannya untuk sosok misterius Nyan Nyan Kamen.

Sementara itu, Minami Takahashi dijadwalkan memberi penampilan teater terakhir pada 8 April. Setelah graduate, ia berencana untuk merilis album solo pertama sekitar musim gugur mendatang.

hosting indonesia