Pada 18 Juni mendatang, AKB48 akan mengadakan Pemilihan Senbatsu (Senbatsu Sousenkyo) untuk single ke-45 mereka. Tiga bulan sebelum acara, Yui Yokoyama AKB48 dan Rie Kitahara NGT48 tampaknya sudah memiliki target yang ingin mereka capai dalam pemilihan.

Pada 27 Maret, Yui Yokohama memposting sebuah pesan di Twitter. Dalam postingannya tersebut, ia mengungkap targetnya untuk menempati peringkat ketujuh dalam pemilihan senbatsu.

yokoyama
Screenshot: Twitter Yui Yokohama

Sementara itu, tidak jauh berbeda dengan Yokohama, Rie Kitahara juga memposting pesan serupa di blog pribadinya. Untuk pemilihan mendatang, Kapten NGT48 ini juga berharap bisa menembus tujuh besar vote tertinggi tanpa menyebutkan peringkat pastinya.

rie
Screenshot: Blog Ameblo Rie Kitahara

Pemilihan senbatsu single ke-45 AKB48 akan digelar di HARD OFF ECO Stadium di Niigata. Berdasarkan hasil voting fans, AKB48 akan menentukan 16 Senbatsu untuk single ke-45, 16 Undergirls untuk single B-side pertama, 16 Next Girls untuk single B-side kedua, 16 Future Girls untuk single B-side ketiga, dan 16 Upcoming Girls untuk single B-side keempat.

hosting indonesia