“Peach Girl”, manga karya Miwa Ueda akan diproduksi ke dalam film live-action. Pada 28 Maret, aktris Mizuki Yamamoto dan Kei Inoo, member Hey! Say! Jump telah dikonfirmasi akan membintangi film yang dijadwalkan rilis sekitar 2017 tersebut.

Yamamoto akan berperan sebagai Momo Adachi, mantan tim renang sekolah yang memiliki karakteristik fisik unik dengan kulit gelap dan rambut merah. Sedangkan Inoo akan berakting sebagai karakter utama pria Kairi Okayasu, pelajar paling populer di sekolah yang mulai tertarik pada Momo.

Peach Girl akan menjadi pengalaman pertama bagi Yamamoto bermain dalam sebuah film romantis.Terkait partisipasinya di dalam film, Yamamoto berkomentar, “Aku akan bekerja keras untuk berakting sepolos dan selucu Momo di manga aslinya. Aku ingin bekerja dengan semua orang untuk membuat film yang menyenangkan ini bisa dinikmati oleh penonton baik yang telah maupun belum membaca manga.”

Bagi Inoo sendiri, Peach Girl juga menjadi debut perdananya bermain dalam sebuah film. Inoo berkata, “Aku sedikit khawatir, tetapi aku lebih merasa senang dan bersemangat. Karena aku memainkan peran sebagai pelajar sekolah, aku menunggu untuk bisa memakai seragam sekolah lagi. Aku akan bekerja keras agar penonton menyukai Kairi.”

Sumber: Arama! Japan

hosting indonesia